Jumat, 05 Agustus 2011

Aku dan Nabi Muhammad

Namaku Putri Jasari Dona. waktu umur 14 Tahun aku menyatakan diri menjadi Otaku. waktu Umur 18 tahun aku menyatakan diri menjadi Petani. waktu umur 24 tahun aku menyatakan diri menjadi salah satu orang yang akan Melindungi Dunia ini.

Aku bukan Nabi, Bukan Rosul, Bukan Tuhan. dan aku hanyalah manusia biasa. Pengikut nabi Muhammad. dan cita-citaku adalah Menghijaukan Indonesia.

Sebagai Pengikut nabi Muhammad. aku tak menuhankannya. Nabi Muhammad bukan Tuhan. Beliau hanya seorang Hamba Allah yang diberi Tugas kerosulan. menyampaikan berita gembira adanya cara menuju keselamatan (islam).

Untuk menuju keselamatn Islam tak mengajarkan saling membunuh, saling menghina dan membuat kekacauan di muka bumi. Yang dimaksud menuhankan nabi muhammad adalah. Mengikuti cara nabi muhammad berpakaian, jenggotnya, cara bersikat giginya, cara berdakwahnya yang tak memakai microphone dll yang bangsa Indonesia mulai jadi aneh2. sori ini bukan menghina tapi mengkritik orang2 tersebut.

Sebelum meninggal nabi Muhammad berpesan. Jangan sembah aku, sembahlah Allah. Para sahabatnya pun berpesan. ”Jika kau liat nabi Muhammad beliau telah mati, tetapi Allahlah yang Maha Kekal maka sembahlah Dia”.

Nabi Muhammad adalah suritouladan yang baik. Jangan menjadi seperti Nabi Muhammad tetapi teruskanlah perjuangan nabi Muhammad dengan menjadi diri sendiri. Beliau merubah dunia yang kelam menjadi bersinar. Beliau merubah orang yang sesat menjadi orang yang berada di jalan keselamatan. Beliau merubah jaman Jahiliah (jaman kebodohan) menjadi jaman yang penuh Akhlak yang mulia. Itu yang sebenarnya harus kita tiru.

Wahai teman-temanku satu perjuangan. Ingin kah engkau menegakkan agama Allah. (Islam)? Maka Bacalah. Iqro. Bacalah Notes The Kalam of Sustainable Ecology dan sampaikanlah Kabar gembira pada teman2 yang lain. Bacalah isi dunia ini. Lihatlah Gunung, Sungai, Laut, Makhluk ciptaan Allah di Indonesia ini. Selamatkah mereka?

Ayo kita selamatkan mereka, lindungi mereka. Sebagai seorang Khalifah. Tanggung jawab manusia amatlah besar. Jaga mereka. Hewan, tumbuhan dan seisinya. Apakah kamu tak takut hari pertanggung jawaban? Ketika Allah bertanya kepada tangan dan kakimu apa yang telah kau perbuat di dunia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar