Rabu, 06 Juli 2011

Surga di telapak kaki Ibu

Surga di telapak kaki ibu. setujukah anda dengan kalimat itu? mengapa ada istilah seperti itu? apa maksudnya? itu hanya sebuah kiasan dan aku akan menjelaskannya lebih rinci.

Allah itu adalah "ibu besar" kita (maksudnya yang mengciptakan kita). Nabi Muhammad adalah bapak besar kita (maksudnya adlah pemimpin dunia). Nabi Muhammad adalah kekasih Allah. hanya nabi Muhammad yang mampu bertemu Allah. menerima perintah Sholat. pergi ke Arsy.

Pernahkah anda merasa dipeluk oleh Allah. tidakkah anda rasakan Ia Maha Pengasih dan Maha Penyayang? Aku pernah saat ibuku memelukku dengan penuh Kasih Sayang. Apakah kalian tak tau cara berpikirku yang seperti ini pernah membuat aku jadi "Gila"? ibu ku yang bingung dengan diriku. memelukku dengan sangat-sangat lembut (Allah Maha Lembut). katanya "Nak, sabar ya. ini hanyalah sebuah cobaan dari-Nya(Ku)" saat itu aku merasa Allah memelukku. memberiku kekuatan. untuk berdakwah di The Kalam ini.

Saat itu aku mengerti. Allah sangat sayang padaku. dan Allah memberiku banyak hal. Aku diberinya pelajaran. memasuki Alam Goib.

"Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang" Sungguh surga itu benar-benar ada di bawah kekuasaan Allah (telapak kaki ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar