Rabu, 06 Juli 2011

pengalamanku di dunia lain

Aku adalah anak manusia yang entah kenapa dari kecil. bandel. suka manjat pohon dan bermain dengan Alam. saat bermain dengan Alam. aku sangat menikmatinya. aku rindu dengan suasana seperti itu kawan.

saat aku ketemu jepang (Conan Edogawa) kata2nya yang paling menggelenggar hatiku adlah (kebenaran itu selalu hanya ada satu ). yup. itu adalah jiwa murni kita. jiwa anak2 yang murni. takkan pernah ternodai dunia. orang yang sifatnya kekanak-kanakkan adalah pemilik SQ sejati. dan tugasnya adalah mengajarkan sifat2 anak2 kepada manusia.

aku selalu menentang orang tuaku. aku main game, baca komik, ikut acara jepang2an. dll. pokoknya bandel. sebenarnya itulah kekuatanku. kekuatan hatiku memberi kekuatan pada jiwaku dan memberi kekuatan pada fisikku. sehingga saat aku mengikuti kata hatiku aku memiliki kekuatan yang besar.

namun apakah anda tau kawan. bahwa kekuatan yang besar itu juga bisa menghancurkan (apabila tidak dicontrol) dengan pikiran. itulah tugas manusia di dunia. yaitu berfikir. dan selama manusia berfikir dengan niat memecahkan masalah hidupnya dan takkan pernah menyerah untuk mendapatkan ridhonya. manusia akan mendapatkan hadiah dari-Nya. itulah arti kemenangan.

Tuhan. sangat ingin dekat dengan kita. Tapi Ia tak bisa bertemu kita selama kita masih lemah seperti ini. karena itu kita selalu diajarinya. dan ia benar-benar Maha Lembut.

jadi jangan pernah takut. setan adalah rival (baca Hikaru no Go) dia diciptakan agar manusia menjadi kuat. dan selalu lebih baik. tujuan Allah baik. jadi percayalah dengan HatiMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar