Minggu, 18 September 2011

Internet Sebagai Media Untuk Mencari Ilmu

Judul: Internet sebagai media untuk mencari ilmu
Materi: membaca dengan asmaul husna Yang Maha Berilmu (Yaa Aliim)

Tuhan adalah Maha Berilmu. Oleh karena itu tuhan menciptakan manusia yang memiliki akal. Dan mengenalkan manusia ilmu-ilmu tuhan (Ilmu untuk kebahagiaan manusia). dan dengan akalnya manusia belajar dari apa yang tidak diketahuinya.

Kemajuan di dunia sekarang sangat pesat. salah satunya adalah teknologi Internet. Internet adalah media pembelajaran manusia masa kini. Dari internetlah kita bisa tau tentang seluruh isi dunia ini. Dahulu orang berkata buku adalah jendela dunia. Dan sekarang internet adalah "pintu dunia". Oleh karena itu, jika kita manusia terus belajar. terutama untuk memecahkan masalah-masalah yang terjadi di duni. Insya Allah. tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. termasuk menyelamatkan bumi.

Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah "Internet Masuk Desa" sebagai bagian dari visi hidup kita untuk mencerdaskan bangsa Indonesia. dengan cara menyebarkan teknologi internet ini ke seluruh plosok Indonesia.

Bagi yang ingin membuka warnet. bisa menghubungiku untuk meminta bantuan di 08158875421. Aku mempunyai teman yang memiliki misi dalam hidupnya. menyebarkan internet ke seluruh plosok Indonesia. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar